Sunday, February 1, 2009

TCPMP for Sony Ericsson Xperia

Bulan lalu gw (BERHASIL) ngeracunin sobat gw tentang kehebatan Windows Mobile. Dan ga tanggung-tanggung, dia beli Sony Ericsson Xperia (Indonesian Link). Setelah ada di genggaman gua, sedikit sedikit gw bantuin deh si sobat untuk optimize Xperia-nya. Salah satunya mengoptimalkan screen resolution-nya yang WVGA (480x800pixel) dengan pemutaran bermacam-macam jenis, format, dan resolusi video. Tapi bukan video yang begitu-gituan yaa...
Awalnya gw sempat bingung gimana caranya, optimize video di Sony Ericsson Xperia. TCPMP (The Core Pocket Media Player) ngga bisa jalan. CorePlayer juga ngga jalan. Setelah searching di XDA Developers, akhirnya ketemu juga satu versi Core Player yang untuk HTC Diamond. Gw coba di Xperia.... jalan... tapi tetep buggy. Bingung gua...

But finally, I found this version of TCPMP. Sebenernya ini bukan TCPMP untuk Xperia, tapi ini modifikasi dari TCPMP yang sudah dapat digunakan pada layar WVGA setelah beberapa change log.
Buat rekan-rekan yang mau coba, klik aja di link ke file di bawah ini...

TCPMP new VS2008 builds for WM6.1 with FLV built in - CAB file

Sample view!!!


No comments:

Post a Comment