VITO COPY PASTE... a useful freeware.

Sorry bro n sis... lama ngga post. Kemarin ada mungkin 1 bulan lebih nyokap sakit. Dan tiap hari gua harus bolak-balik ke rumah sakit. Alhadulillah sekarang udah mendingan. Bukan karena dirawat di rumah sakit, tapi karena minum suatu ramuan yang Alhamdulillah manjur. Ntar deh, kapan-kapan gw ceritain, sekarang mau sedikit nge-review Vito Copy Paste.

Buat sobat yang pake Windows Mobile Smartphone, tapi kebingungan meng-copy/paste suatu teks, sobat2 bisa pake ini nih. Namanya Vito Copy Paste.

Vito Copy Paste ini bisa mengoptimalkan fungsi copy paste WM Smartphone yang biasanya hanya dapat digunakan di applikasi yang berhubungan dengan teks (seperti Messaging, Pocket Internet Explorer, atau Mobile Office). Dengan adanya Vito Copy Paste ini, kemampuan copy/paste Smartphone dapat digunakan hingga ke seluruh kolom yang dapat kita isi teks.
Sebagai contoh, jika kita ingin mengubah nama owner name atau profile kita menjadi bahasa Jepang atau semacamnya, kita dapat menggunakan Freeware dari Vito ini. Caranya siapkan saja teks dalam format *.txt, *.doc atau *.docx.
Misalnya, 鉄 (kurogane). Kemudian buka file tersebut pada handheld sobat. Select atau block teks tersebut kemudian copy dengan menggunakan Vito Copy Paste. Lalu close file.
Jika ingin mengubah profil bukalah profil pada menu setting. Ubah saja profile nama sesuai keinginan dengan mem-paste teks 鉄 yang sebelumnya sudah di-copy.. Untuk mengubah owner name pun semikian, masuk ke owner information, lalu paste teks yang sebelumnya telah di-copy. That's all...



Sebelum menikmati fasilitas tersebut, ada tips khusus agar Vito dapat digunakan secara optimal. Berikut saya jelaskan step-by-step mulai dari instalasi Vito.

1. Vito bukan software install-an, jadi anda hanya perlu mempersiapkan folder dan meletakkan Vito di dalam folder tersebut. Saya biasanya meletakkan Vito di
(Mobile Device\Program files\Vito\)
2. Buatlah shortcut agar Vito dapat diakses dari menu windows mobile. Gunakan software semacam explorer atau total commander, lalu create shortcut di
(Mobile Device\Windows\Start Menu)
dengan demikian Vito dapat diakses langsung dari halaman depan Handheld sobat.
3. Buat shortcut key. Maksudnya dari start menu Handphone, assign-kan satu tombol untuk mengaktif-nonaktifkan Vito. Dengan begini, anda akan dapat menggunakan Vito hanya dengan satu tombol.
4. Setelah Vito sobat aktifkan, gunakan Vito Copy Paste dengan hanya menahan tombol enter smartphone selama satu detik....

Mudah bukan...
Kalau ingin mencoba, download link berikut ini

Download Vito Copy Paste

Selamat mencoba.....

Comments

Post a Comment